Monday, November 24, 2008

promosi cireng keraton di boqer !

Cireng Keraton ada di Boqoer skrg


Cireng Isi Aneka Rasa
Bild 1 / pic 1 Bild 2 / pic 3 Bild 3 / pic 3
Bild 4 / pic 3 Bild links / pic left Bild links / pic left
Welcome > Info Produk

Info Produk


Apa itu CIreng?


Selama manusia hidup, makanan tak akan lepas dari kehidupannya sehari- hari. Seiring dengan berjalannya waktu berbagai cara dan usaha dilakukan manusia, baik secara tradisional maupun modern demi menyempurnakan rasa dan memenuhi petualangan selera, serta memberi variasi dengan sentuhan seni dalam penyajian makanan untuk menghindari rasa bosan.

Indonesia terkenal dengan keanekaragaman makanan karena Indonesia terdiri dari berbagai etnis dari berbagai wilayah. Salah satunya adalah Jawa Barat. Dari ribuan jenis makanan yang digemari dan tidak asing lagi bagi masyarakat Jawa Barat adalah cireng,kudapan yang terbuat dari aci(tepung Tapioka)lalu digoreng.


Bagaimana Dengan Cireng Keraton?

Atas dasar itulah kami mempersembahkan cireng yang berbeda, baik dalam bentuk dan rasa. Kini hadir cireng dengan berbagai isi sebagai variasi yang akan memanjakan selera dan menambah asupan gizi yang sangat di butuhkan oleh tubuh anda. Cireng Keraton adalah merek cireng yang terkenal di Kota Bandung dan sangat digemari oleh semua lapisan masyarakat dan semua tingkatan umur, cireng yang terbuat dari tepung tapioka dan bahan-bahan segar pilihan lainnya,bebas bahan pengawet dan telah lolos uji kesehatan dari Departemen Kesehatan dan sertifikasi halal dari MUI Kodya Bandung.

Cireng Keraton terdiri dari 9 variasi rasa yaitu:
- Cireng isi daging sapi pedas
- Cireng isi daging ayam pedas
- Cireng isi sosis pedas
- Cireng isi baso pedas
- Cireng isi oncom pedas
- Cireng isi keju
- Cireng isi pizza
- Cireng isi barbeque
- Cireng isi ayam teriyaki

No comments: